About Me

header ads

PT Imza Rizky Jaya Group Bangun 1000 Rumah Untuk TNI - Polri

Maluku – Sebagai wujud sinergitas dengan TNI-Polri, PT. Imza Rizky Jaya Group membangun 1.000 unit rumah untuk TNI dan Polri di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku.

Menurut Hj. Rizayati, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, penyediaan rumah untuk prajurit TNI dan Polri, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan serta produktifitas prajurit, sekaligus mendukung program pemerintah di bidang penyediaan perumahan.

” Hari ini saya langsung melakukan pengecekan 100 unit rumah yang sudah dibangun, dan masih tersisa 900 unit lagi, yang akan dibangun. Total seluruhnya 1000 unit,” kata Hj. Rizayati, saat meninjau langsung pembangunan perumahan tersebut, Jumat (26/3/2021).

Hj. Rizayati berharap pembangunan 1.000 unit perumahan untuk prajurit TNI – Polri bisa selesai dalam tahun ini, sehingga bisa segera ditempati.
Pembangunan perumahan untuk TNI-Polri disambut baik Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, TNI-Polri, para relasi serta tim Indonesia Terang di Ambon.

Selain mengecek secara langsung pembangunan perumahan TNI – Polri, dalam kunjungan kerjanya ke Ambon, Hj. Rizayati juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Maluku, guna membahas sejumlah program pembangunan ke depan.

“Kami juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Maluku, membahas berbagai program pembangunan di Indonesia bagian timur, semoga ke depan Indonesia terus maju dan terang di seluruh pelosok negeri,” kata Hj, Rizayati mengakhiri.

( nur/red )

Post a Comment

0 Comments