Marquee Player Persija kian menyatu dengan tim - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 1, 2017

Marquee Player Persija kian menyatu dengan tim


Marquee Player (MP) Persija Jakarta. Bruno da Silva Lopes sudah kian mengenal dan menyatu dengan permainan rekan-rekannya di tim. Penilaian positif itu terlontar dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Bruno adalah pemain yang terakhir merapat ke skuat Persija. Dia didatangkan dengan status pemain bintang.

Meski demikian, penampilannya dianggap kurang memuaskan. Sebab dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Bruno hanya bisa menyumbangkan satu gol.

Tapi menurut Teco, penampilan yang belum sesuai harapan itu memang wajar. Pasalnya, Bruno memang baru bergabung dengan tim.

"Bruno sudah adaptasi dengan tim. Dia pemain yang terakhir datang dan teken kontrak dengan Persija," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, proses adaptasi Bruno sudah berjalan lancar. Terlebih, sang striker juga sudah memiliki pengalaman beradaptasi di berbagai negara.

"Bruno sudah main di negara lain seperti Jepang, Portugal, Thailand, dan dia sudah adaptasi bagus dengan negara Indonesia. Kemudian dia sudah punya banyak teman di dalam tim, dia juga sudah mengerti bagaimana permainan tim," tutur Teco.

"Terus dia juga sudah lebih kompak dengan gelandang, bek kiri, dan pemain lain di depan. Jadi dia pasti di setiap pertandingan bisa bermain lebih bagus," tandasnya.

No comments:

Post a Comment