Ucapan Terima Kasih dari Ketua Timses Anies-Sandi untuk Warga Jakarta - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday, April 19, 2017

Ucapan Terima Kasih dari Ketua Timses Anies-Sandi untuk Warga Jakarta

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, Mardani Ali Sera mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh Tim Pemenangan Anies-Sandi atas dukungan kepada Anies-Sandi. 

"Terima kasih kepada tim pemenangan Anies-Sandi. Tanpa teman-teman, berat sekali perjuangan ini tapi dengan teman-teman menjadi ringan perjuangan ini," ujar Mardani dalam konferensi pers di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (19/4/2017). 

Selain itu, Mardani mengapresiasi kepada seluruh warga Jakarta yang menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi, khususnya pada Pilakda putaran ke dua ini. "Terima kasih kepada warga Jakarta telah menunjukkan dewasa berdemokrasi," tuturnya. 

Lanjut Mardani, dari tim pemenangan Anies-Sandi, hasil exit pool angkanya lebih dari 50 persen warga Jakarta memilih Anies-Sandi sebagai gubernur baru DKI Jakarta. Setelah itu, ia menghimbau kepada seluruh tim Anies-Sandi untuk tetap berjaga di TPS-TPS untuk menghindari kecurangan saat hitung cepat. 

"Kami ingin menghimbau untuk semua tim Anies-Sandi tetap jaga TPS-TPS kita sehingga hasil perhitungan suara kita," pungkasnya. Sebelumnya diberitakan, pasangan Anies-Sandi unggul sementara dalam hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei di Pilkada DKI Jakarta puataran kedua. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman dalam konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, menyebutkan telah mendapat kabar baik mengenai penghitungan sementara yang memperkirakan Anies-Sandi unggul dalam penghitungan awal. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung pasangan Anies-Sandi. Hingga saat ini kita mendapat kabar unggul sementara dalam penghitungan suara sementara." ungkap Shohibul Imam di Jakarta, Rabu (19/4/2017). Secara rinci dirinya berterima kasih kepada Timses Anies-Sandi, partai pengusung seperti Partai Perindo, PKS, PAN, Gerindra serta partai pendukung lainnya. 

Ucapan lain juga ditujukan pada para ulama, pemimpin majelis taklim, ustadz dan Ustadzah. Dalam hitungan cepat sementara yang dirilis i-News TV, perolehan suara sementara Anies-Sandi mencapai 53,6% sedangkan Ahok-Djarot 49,5%. Perolehan suara sementara ini membuktikan kepercayaan pasangan Anies-Sandi dikabarkan unggul dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

No comments:

Post a Comment