About Me

header ads

Hai, Kaum Muda Ayo Ciptakan Inovasi Digital

JAKARTA-- Generasi muda sebagai agen perubahan harus mampu bergerak secara cepat penuhi kebutuhan zaman. Transformasi digital yang berkembang cukup cepat, membutuhkan peran kaum muda untuk menjawab segala tantangan tersebut.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi dengan tema “Young Generation Leading Digital Innovation”. Kegiatan ini gratis dan terbatas, akan disiarkan secara langsung melalui zoom dan youtube Nusamandiri, Selasa (30/11) pukul 09.00-11.00 WIB. 

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, webinar Pahlawan Inovasi ini akan menghadirkan narasumber hebat yakni Sherly Annavita Rahmi. Ia merupakan seorang dosen, entrepreneur dan millennial influencer.

“Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/DAFTAR-PAHNOV-2021. Dengan narahubung pada nomor 089517796663 (Nova),” ujarnya dalam pesan singkat melalui whatsapp, Jumat (5/11).

Ia menambahkan, peserta yang hadir selain akan mendapat ilmu yang bermanfaat juga motivasi, tentu akan mendapatkan e-sertifikat dan e-matari. Dan panitia acara juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung berupa souvenir dari Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga hadiah dari MTryout selaku sponsor.

“Acara ini akan dipandu oleh dua host yang keren yakni Kak Ridan dan Kak Nisa. Nantinya, kesuksesan acara ini berkat dukungan MTryout dan Sobat Sekolah, Milenialnews.com, Nusa Mandiri News sebagai media partner. Ayo, segera bergabung di webinar Pahlawan Inovasi,” tutupnya.

Post a Comment

0 Comments