About Me

header ads

Universitas BSI Hadirkan Talkshow pada Gempita 2021

SURE/JAKARTA – Keberadaan Perguruan Tinggi bermutu baik berstandar Nasional maupun Internasional sudah menjadi pilihan para lulusan SMA/SMK/MA Sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

LLDikti Wilayah III DKI Jakarta pada 27 Mei hingga 2 Juni 2021 melangsungkan pameran pendidikan virtual Gempita (Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta) melalui website gempita.vairbees.com yang diramaikan oleh 107 PTS terkemuka, salah satunya Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

“Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, khususnya dalam lingkup LLDikti Wilayah III DKI Jakarta, Universitas BSI turut meramaikan pameran virtual ini serta akan menggelar talkshow yang tentunya akan berguna dan menambah menambah wawasan peserta pameran,” tutur Head of Marketing Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan, Jum’at (28/5).

Menurut Achmad, pameran ini akan menjadi sarana mensosialisasikan dan mempromosikan program studi yang ada di Universitas BSI kepada calon mahasiswa.

“Universitas BSI akan melangsungkan talkshow ‘Digital Mindset and Starting a Business After School With UBSI’ dan juga pameran pendidikan lainnya yang tidak dipungut biaya alias gratis bagi peserta,” pungkasnya.

Talkshow yang akan berlangsung pada Sabtu, 29 Mei 2021 ini menghadirkan 3 narasumber yaitu, Ketua Incubator Center Universitas BSI Fuad Nur Hasan, Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan dan Alumnus Universitas BSI sekaligus pelaku Technopreneur, Agung SR.

“Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh peserta pameran virtual Gempita dengan mendaftarkan diri di laman https://gempita.vairbess.com/event/talkshow-ubsi/ atau bit.ly/WebinarUBSI.

Untuk seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat, exclusive merchandise Universitas BSI dan ada Giveaway Ovo senilai 500rb bagi peserta yang beruntung. Ayo kunjungi booth Universitas BSI!,” katanya.

Achmad menjelaskan, Universitas BSI akan membagikan tips serta memberi konsultasi pendidikan secara langsung kepada calon mahasiswa pada kegiatan pameran pendidikan virtual Gempita.

Post a Comment

0 Comments