About Me

header ads

Kesiapan Partai Berkarya Menghadapi Sengketa Politik Dideklarasikan

Suararepublik.com - POLITIK - Kesiapan Partai Berkarya Menghadapi Sengketa Politik Dideklarasikan . Bentuk Tim 9by TIM 

Dari Kiri H. Ruslan Samual, SE, Indirayani, Konstiningtyas, SE, Hj. Wartini Aty, Lili Erawati, S.Com, Anhar, SH
Kader partai berkarya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD supaya terus menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengemban tugas konstituen tanpa merasa takut jika di PAW-kan dari pihak manapun.

Pasca Rapat Pimpinan Nasional Partai Berkarya pada tanggal 9 Juli 2020 di Jakarta,menyusul rasa keprihatinan yang menimpa tubuh partai. Dalam menghadapi sengketa politik partai berkarya, sejumlah Pengurus, Ormas dan Kader militan membentuk sebuah tim sebagai pusat informnasi serta melakukan advokasi terhadap kader partai yang diberi nama Tim 9.

Tim sembilan itu dideklarasikan di Hotel Novotel, Jalan Raya Cikini,Menteng Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020) malam, yang terdiri dari: Ketua, Hj. Wartini Aty, Sekretaris, TB.Dedi Lesmana, SIP, Bendahara, Lili Ernawati,S.Com, Bidang Hukum, HJ. Tintin Hendrayani, SH, S.Sos, MH,Bidang Ormas, Anhar Nasution, SH, Bidang Antar Lembaga, Ruslan Samual, SE, Bidang Wilayah/Daerah, Indirayani Konstiningsyas, SE, Bidang Politik, H.A Zajuli Isa, MBA.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim 9, Hj. wartini Aty mengatakan,acara yang bertajuk “Dialog Sambung Rasa Kader dan Elemen Pendukung Yang Memiliki Rasa Peduli Sebagai Kader Partai Berkarya” ini mencoba memberikan penguatan kesabaran dalam menghadapi situasi yang sedang terjadi, agar kader partai tetap tegar dan semangat.

“Dalam acara ini kami mencoba untuk saling menguatkan dengan kesabaran diri dalam menghadapi situasi yang sedang terjadi, bersabar dalam perjuangan kita bersama selama proses gugatan di PTUN, guna mendudukan segala persoalan secara hukum,” tandas Wartini.

Ia berharap agar kader partai berkarya terus bersemangat dalam melayani kebutuhan internal partai sebagaimana hak dan kewajibannya seorang kader selama dalam proses hukum.

“Kepada kader yang sedang mengemban amanah tugas sebagai anggota parlemen di daerah baik itu daerah tingkat satu maupun daerah tingkat dua dalam menjalankan tugas konstituennya kami berharap agar dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada anda,” kata Wartini mengingatkan.

Lebih lanjut, wanita berjilbat itu berpesan kepada kader partai berkarya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD supaya terus menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengemban tugas konstituen tanpa merasa takut jika di PAW-kan dari pihak manapun.

“Kami berharap tidak ada rasa takut kader partai terhadap ancaman PAW dari pihak manapun. Maka itu kami berpesan agar: pertama, bekerjalah bagi amanah suara yang harus dipertanggungjawabkan; kedua, berpedomanlah pada aturan tanpa mengurangkan hak konstituen yang harus diperjuangkan; ketiga, amanahmu meletakkan wibawa bagi partai untuk masa kepercayaan ke depan,” tutupnya.(MD)

Post a Comment

0 Comments