About Me

header ads

FW-Pro.I Melaksanakan Rapat Konsilidasi Di hadiri Para Petinggi DPN

Suararepublik, 13 November 2020 - Rapat konsilidasi organisasi wartawan FW-Pro.I (forum wartawan profesional Indonesia) Berlangsung hikmat dan di hadiri oleh puluhan pengurus tingkat nasional.13/11/2020

Adapun rapat di pimpin langsung oleh ketua umum Zulfikar taher di samping sekjen Azrai Ridha , wakil ketua umum Ainsyam , serta semua jajaran ketua divisi dari berbagai bidang.

Ketum umum menjelaskan bahwa FW-Pro.I Alhamdulillah sudah terbentuk di beberapa DPW atau DPD di seluruh Indonesia.ucapnya.

Ketum juga mengucapkan terima kasih atas komitmen para pengurus yang telah memenuhi undangan rapat .

Dalam waktu yang sama sekjen pun memberikan apresiasi untuk para pimpinan tingkat nasional untuk hadir rapat yang di selenggarakan di sekretariat FW-Pro.I di Tanggerang kota. Walaupun jauh tapi semua sudah menunjukkan komitmen nya.

Beberapa agenda yang di sepakati seperti seragam , moto dari FW-pro 1 yaitu PROPESIONAL, JUJUR DAN INDEPENDEN.

Sebagai tambahan dari Waketum , bahwa FW-Pro.I akan selalu konsisten baik itu kepada anggota FW-Pro 1 sebagai pengurus maupun untuk semua Wartawan atau media yang tergantung di dalam nya, setiap ada permasalahan anggota di mana pun maka FW-Pro I wajib turun untuk dapat membantu menyelesaikan suatu permasalahan. Apalagi sekjen FW-Pro I memang seorang Advokat . ucap Ainsyam (Waketum)
Rapat ditutup dengan Munajat bersama dengan harapan ada kemudahan dan berkah berlimpah untuk seluruh yang hadir, keluarga, bangsa dan negara. Doa di pimpin oleh Ki Ageng Lanang. 
 
Selesai rapat di lanjutkan dengan foto bersama dan bersalam-salaman , acara pun sukses dan lancar

Tentunya selalu dengan protokol kesehatan pemerintah. (MY)

Post a Comment

0 Comments