About Me

header ads

Munajat dan Renungan bersama Organisasi Kibar Indonesia

Semangat dan sifat peduli, berbagi kebaikan al marhum Ketua Umum
HM. Nurcahyo Riswanto Honggowongso bin Muhammad Heru Marwanto telah menginspirasi kita, menjadi penyemangat sekakigus sebagai teladan kita semua untuk melanjutkan perjuangan bersama kita. "kata bendahara umum Organisasi Kibar Indonesia Laude Budi dalam sambutanya pada peringatan 100 hari kembalinya ketua Umum Organisasi Kibar Indonesia, pada Hari Kamis ,22 Oktober 2020
Di kediaman Bunda Hj Suryani, Jln. PASIR PUTIH RAYA No. 36, ANCOL TIMUR - JAKARTA UTARA. 
(depannya menara gedung Copexindo).

Bagaimana semangat al marhum mengantarkan orang yang baik untuk memimpin Ibu Kota Jakarta, al marhum mampu menggerakan kebersamaan dan kekeluargaan dalam Relawan Bp. Joko Widodo sebagai Gubernur DKI pada saat itu, dan almarhum juga memfasilitasi sebagai sareaat sarana agar orang baik tersebut memimpin Jakarta. Dan terbukti wujut nyata adanya Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat yang dibutuhkan masyarakat." lanjutnya.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai wakil organisasi, usaha dan partai yang pernah tempat sarana perhidmahan al marhum.
Pada kesempatan renungan dan munajat acara peringatan 100 hari almarhum Sekjen Organisasi Kibar Indonesia Frans W  memberikan kesempatan untuk mengenang kisah saat2 bersama al marhum, Ibu Yuyun memberikan kesaksian, dengan semangat dan berkaca kaca, bahwa al marhum seorang pemimpin yang sangat peduli dan nengayomi, yuyun merasakan dan memiliki kenangan kusus, pada saat mau menikahkan anaknya beliau cerita dan rencana akan mengundang almarhum, almarhum memberikan uang 300 real, dan pada saat hari H nya beliau (al marhum) dalam kesibukannya masih menyempatkan diri bisa hadir, Yuyun merasakan bahagia dan bangga punya pimpinan seperti beliau, perhatiannya tidak melihat dan membedakan status sosial, al marhum penuh kasih dan sayang niat ingin membantunya sangat tinggi setiap melihat kesulitan orang. Yuyun masih menyimpan kenangan, bahkan sampai sekarang duit real tidak ditukar rupiah, Yuyun simpan masih bagus lembarannya. "Kisah Yuyun.
Sekjen memberikan beberapa kesempatan pada sahabat2nya bercerita kenangan indah bersama almarhum. Cerita indah penuh inspirasi itu membuat semangat untuk mengikuti teladan yang dicontoh dan buktikan al marhum. Akhirnya karena waktu yang membatasi ditutuplah dengan kebersamaan dalam foto bersama. Semangat jalan menikmati dan menempati tempat yang terbaik bersamaNya. Ys

Post a Comment

0 Comments