About Me

header ads

CARA MELAWAN VIRUS CORONA BERDASARKAN TUNTUNAN ISLAM



Virus Corona atau COVID-19 ternyata tidak dapat menyebar lewat udara, dan hanya bisa bertahan hidup di media yang lembab, dingin atau gelap dan tidak bisa hidup di tempat yang terang, kering dan panas. Ditularkan melalui butiran bersin yang keluar dan hanya bisa bertahan dalam butiran-butiran cairan tersebut. Jika kemudian cairan itu kering atau dibersihkan dengan disinfectan, sabun, deterjen, atau pembersih lantai, maka virus akan mati dalam 3 menit.

Virus hanya bisa berkembang biak di dalam tubuh manusia dan akan mati dengan sendirinya jika imunitas atau kekebalan tubuh orang yang terinfeksi tersebut meningkat. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengaktifkan sel darah putih sebagai pembasmi Virus, Kuman dan Bakteri dalam tubuh, umat Islam diajarkan untuk Sholat Tahajud, berbekam, minum habatus saudah dan minum madu. Ganti gula dan syrup dengan madu sekarang juga maka imunitas atau daya tahan tubuh anda akan terjaga.

Sebagimana Firman Allah dalam Al-Qur'an Surat An-Nahl ayat 68-69 :
وَاَوۡحٰى رَبُّكَ اِلَى النَّحۡلِ اَنِ اتَّخِذِىۡ مِنَ الۡجِبَالِ بُيُوۡتًا وَّمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعۡرِشُوۡنَۙ
Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, “Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,

ثُمَّ كُلِىۡ مِنۡ كُلِّ الثَّمَرٰتِ فَاسۡلُكِىۡ سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا‌ ؕ يَخۡرُجُ مِنۡۢ بُطُوۡنِهَا شَرَابٌ مُّخۡتَلِفٌ اَلۡوَانُهٗ فِيۡهِ شِفَآءٌ لِّلنَّاسِ‌ؕ اِنَّ فِىۡ ذٰ لِكَ لَاٰيَةً لِّقَوۡمٍ يَّتَفَكَّرُوۡنَ‏
kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir.

Dapatkan madu hutan Lebah Liar BADUY di http://www.ajaip.online/

Post a Comment

0 Comments