About Me

header ads

BCL tampil dalam sebuah acara musik bernama Friday Fusion di SQ Quarter Dome

BCL Tampil Perdana di SQ Quarter Dome
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil dalam sebuah acara musik bernama Friday Fusion di SQ Quarter Dome, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2020) malam. Ini adalah penampilan perdana BCL selepas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. 

Di tengah-tengah penampilan, BCL menyempatkan diri untuk menyapa para penonton dan sahabatnya yang turut hadir. Baca juga: BCL Manggung Perdana di Tengah Duka, Sampaikan Pesan Menyentuh Ternyata, di antaranya ada Afgan Syahreza dan Vidi Aldiano yang turut hadir menyaksikan. "Ada Afgan dan Vidi di sini. Saya enggak tahu nih dua-duanya mau bantuin saya atau enggak nyanyi di sini," ucap BCL berguyon. BCL pun sedikit bercerita suasana di belakang panggung sesaat sebelum ia tampil. 

BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati Kata BCL, ia sempat briefing dengan para pemain musik dan kru ihwal lagu apa yang akan dibawakan. Salah satunya adalah lagu "Aku Dan Dirimu" yang merupakan lagu duet BCL dengan Ari Lasso. Sambil berseloroh, BCL menyebut Vidi tak tahu lagunya yang cukup populer itu. Tak lama, Vidi langsung menimpali BCL. 
"Gue tahu lagunya, cuma bercanda doang itu," ucap Vidi menyela dari pinggir panggung. 
"I love you," ujar Vidi.

"I love you too," timpal BCL. 
"Nah, ini ada Afgan juga. Dia dulu yang nyanyi pas resepsi saya sama Ashraf," ucap BCL melanjutkan. Tak lama berselang, Afgan dan Vidi pun bergegas naik ke atas panggung untuk membantu BCL membawakan lagu "Aku Dan Dirimu". 

BCL tak lupa mengucapkan terima kasih pada Afgan dan Vidi. Baca juga: Kunjungi BCL, Nagita Slavina Menangis Saat Raffi Ahmad Ucapkan Hal Ini Kata BCL, keduanya adalah orang yang tak henti menghibur ia ketika dalam suasana duka. "Keduanya bersedia untuk melucu buat saya supaya enggak menangis terus, mereka good guys dan single," ucap BCL disambut tawa penonton. Tak lama BCL bersama Afgan dan Vidi pun menyanyikan lagu "Aku Dan Dirimu".

Post a Comment

0 Comments