Warga DKI gratis titip kendaraan ke kantor pemerintah saat mudik - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday, June 7, 2017

Warga DKI gratis titip kendaraan ke kantor pemerintah saat mudik


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau kepada warganya ingin pulang kampung, tidak meninggalkan kendaraan pribadi tanpa pengawasan. Dia menyarankan menitipkannya ke kantor pemerintahan dan tidak dipungut biaya.

"Kantor pemerintah boleh, gratis kelurahan boleh kecamatan boleh gratis," kata Djarot saat ditemui di Balai Kota

Atas idenya itu, Djarot berencana bakal menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ini sekaligus untuk melihat persiapan mudik di tahun 2017.

"Minggu depan saya ketemu dengan Pak Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan) kita akan melihat persiapannya seperti apa," ujar Djarot.

Djarot juga meminta warga Jakarta untuk selalu menjaga wilayah tempat tinggalnya karen rawan tindak kriminal saat lebaran. Dia juga meminta kerjasama dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan sisa masa kepemimpinannya dengan baik. 

"Tolong jaga, karena dekati lebaran, banyak orang gelap mata. Diikuti kriminalitas. Silakan buka dialog, saya punya waktu sampai Oktober. Saya ingin tugas selesai dengan baik, enggak akan tercapai tanpa dukungan. Mari gotong royong, saya selesaikan sampai Oktober 2017 dengan sebaik-baiknya," terangnya Djarot.

No comments:

Post a Comment