Sandiaga Ditanya Warga soal Status Kepemilikan Rusunawa Tambora - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, June 4, 2017

Sandiaga Ditanya Warga soal Status Kepemilikan Rusunawa Tambora

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mendapatkan usulan dari seorang warga Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, saat mengadakan buka bersama. Usulan tersebut tentang kepemilikan rusunawa dan dana operasional untuk masjid.
"Kita mau lebih diperjelas mengenai kepemilikan rusunawa ini. Bahkan, sejak tahun 1991 kita warga sini belum pernah mendapatkan dana operasional dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta," ucap salah seorang warga di Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2017).
Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno mengatakan itu akan menjadi tantangannya bersama Anies Baswedan setelah resmi dilantik pada Oktober 2017.
"Apalagi Kecamatan Tambora ini merupakan kecamatan terpadat. Jadi sekaligus tantangan untuk meningkatkan kesejahteraan, membuka lapangan kerja dan kita pastikan bisa mendapatkan solusi," ujar dia.
Selain itu, Sandiaga mengaku yakin camat setempat memiliki kiat-kiat yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga rusunawa.
"Nanti akan kita coba diskusikan dan kita pastikan komunikasi ini terbuka dan lancar. Tadi juga ada lokasi jatah rusun yang salah satu warga masih belum mendapatkan alokasi, nanti kita akan coba carikan jalan keluar," jelas Sandiaga.

No comments:

Post a Comment