Cegah Hijab Kusut dengan 5 Cara Penyimpanan yang Kreatif - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 1, 2017

Cegah Hijab Kusut dengan 5 Cara Penyimpanan yang Kreatif

Sahabat, pernah enggak sih kesulitan menemukan hijab yang akan kalian pakai? Sudah bolak-balik cari di tumpukan, tapi hijab yang dimaksud tak kunjung ditemukan juga.
Selain bikin sakit kepala, pasti bikin jugabadmood kan? Menjadi seorang hijaber atau scarf lover, sudah pasti membuat kalian memiliki koleksi hijab berwarna-warni yang tak terhitung jumlahnya.
Menata hijab agar tetap rapi dalam wadah khusus pasti menjadi tugas yang membosankan. Dan tentunya akan menyita waktu kalian, yang sudah lelah bekerja seharian.
Tapi, membiarkan hijab menjadi satu dengan koleksi baju di dalam satu lemari yang sama akan semakin menambah berantakan saja. Dilansir oleh Outfittrends,ternyata masalah ini dapat kamu atasi dengan mudah, lo.
1. Hijab Organizer
Hijab organizer dapat kamu tempelkan di dinding kamar. Tersedia dari berbagai macam ukuran, dan terdiri dari puluhan kantong-kantong, membuat kalian mudah mengelompokkan hijab sesuai dengan warnanya.
2. Hanger hijab
Gantungan kawat berbentuk kotak-kotak ini memang didesain khusus untuk menata hijab dengan lebih rapi. Kalian bisa menggantung berdasarkan bahan agar tetap rapi dan tidak kusut.
3. Handuk bar
Gantungan kayu memanjang yang biasanya dimanfaatkan untuk menggantung hijab, adalah cara ekonomis untuk menata hijab. Kalian bisa meletakkan hijab semua ukuran, bahan dan warna menjadi satu. Tapi sebaiknya pilih dan atur hijab yang tidak mudah kusut untuk disampirkan bersamaan.
4. Hanger dengan ring
Hanger biasa, mungkin hanya muat untuk menggantung 5-8 helai hijab. Tapi dengan ring bulat-bulat, kalian bisa meletakkan hijab dalam jumlah yang lebih banyak dan lebih rapi. Cara ini juga menghemat waktu agar tidak perlu melipat satu persatu.
5. Mini box organizer
Jilbab yang diletakkan di laci selalu saja berantakkan. Untuk membuat mereka tetap terartur di laci, ada cara yang unik, lo. Tinggal letakkan mini box organizer, lalu gunakan satu kotak untuk menyimpan satu hijab. Jadi saat kamu menarik satu hijab, yang lainnya tidak akan mudah bergeser.
Selamat mencobanya di rumah ya!

No comments:

Post a Comment