Identitas Mayat Dalam Karung di Tegal Terungkap - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, May 23, 2017

Identitas Mayat Dalam Karung di Tegal Terungkap


Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di pantai Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, kini terungkap. Setelah dilakukan identifikasi dan memeriksa ciri ciri fisik mayat tersebut, diketahui bernama Sepudin (29 tahun) warga Desa Siwuluh, Bulakamba, Brebes.

Terungkapnya identitas mayat ini dibenarkan Wakapolres Tegal, Kompol Muhammad Purbaya. "Identitas korban terkuak setelah melakukan pemeriksaan ciri fisik dan sekunder korban. Selain itu, juga telah melakukan autopsi terhadap korban," kata Wakapolres

Sesuai hasil pemeriksaan, dan melihat ciri-ciri fisik, kesimpulan mengarah kepada identitas korban tersebut. Lebih lanjut polisi juga melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga. "Mereka sudah membenarkannya," tandasnya.

Saat polisi mengkonfirmasi pihak keluarga, polisi mendapat informasi bahwa, sebelum ditemukan tewas, korban berpamitan hendak pergi ke rumah rekannya.

Keluarga menambahkan, saat itu korban juga sempat meminta difoto bersama anaknya. Keluarga tidak menaruh curiga, jika permintaanitu akan menjadi moment terakhir kali korban bersama keluarga.

Lebih lanjut Kompol Muhamad Purbaya, menjelaskan, saat ini polisi sedang berkonsentrasi mengungkap identitas pelaku pembunuhan ini.

"Polisi juga segera mengungkap motif pelaku dalam menghabisi korban dengan cara yang cukup kejam," katanya menambahkan.

Saat ini polisi masih memintai keterangan terhadap saksi saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

No comments:

Post a Comment