About Me

header ads

Ahok Sempat Sarankan Djarot Pindah ke Rumah Dinasnya


Djarot Saiful Hidayat mengaku sempat mendapat pesan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pesan itu agar Djarot tetap semangat menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Ahok sehat, baik tetap semangat dan beliau jugatetep pesan beliau justru berikan semangat ke saya," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Saat bertemu Ahok, Djarot mengaku sempat disarankan untuk pindah ke rumah dinas di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, Djarot menolak lantaran telah menempati rumah dinas wakil gubernur di kawasan Pesakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bahkan beliau bilang gini, 'Mas dari pada jauh-jauh di Pesakih, itu ditempati aja rumah di Taman Suropati'. Waduh nggak dululah aku bilang gitu," ungkapnya.

Saran Ahok itu disampaikan ke Djarot agar Djarot lebih dekat ke Balai Kota. Namun Djarot menolaknya, tetapi mengaku kemungkinan bisa pindah kalau sewaktu-waktu membutuhkan.

"'Tempati aja itu biar cepet kan dekat Taman Suropati ke Balai Kota daripada Kuningan'. Saya bilang nggaklah terima kasih, nanti saja kalau kami butuh saya ke sana," kata Djarot.

"Sementara ini keluarga nyaman di Kuningan. Kalau diperlukan betul baru ke sana," tambahnya.

Saat ditanya soal aktivitas barunya yang harus menerima permintaan foto dari warga setiap pagi seperti kebiasaan Ahok, Djarot pun menjawab santai.

"Ya ngalir sajalah," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments