About Me

header ads

Wajah Baru Panggung Debat Pilgub DKI Putaran Dua



Birawa Hall Hotel Bidakara kembali menjadi tempat perhelatan debat para pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta. Berbeda dengan putaran pertama, begini penampakan panggung debat Pilgub DKI putaran kedua.

Saat ini baik petugas keamanan, petugas gedung, hingga kru dari media televisi tengah melakukan persiapan. Tampak petugas gedung tengah merapikan ratusan kursi berwarna hitam untuk penonton debat.

Di atas panggung utama juga terdapat 5 kursi tinggi yang akan diduduki oleh masing-masing pasangan Cagub-Cawagub dan moderator debat. Dari berbagai sisi ruangan juga telah disiapkan layar dan kamera yang akan menampilkan jalannya debat.

Selain itu, ada juga petugas sound system yang tengah mengatur pengeras suara untuk debat. Mereka meletakkan berbagai alat pengeras suara di berbagai sisi gedung untuk memastikan suara saat jalannya debat terdengar dengan baik.

Keindahan interior ruangan juga akan didukung dengan pencahayaan berbagai lampu yang dipasang di sekeliling ruangan. Setidaknya ada 6 tiang penyangga lampu yang dipasang untuk memberikan pencahayaan yang baik saat jalannya debat.

Di bagian paling belakang ratusan kursi hitam penonton, juga terdapat panggung untuk operator sound dan kamera untuk mendokumentasikan jalannya debat.

Post a Comment

0 Comments