Sandiaga Tunggu Penetapan KPU untuk Bahas Reklamasi - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday, April 26, 2017

Sandiaga Tunggu Penetapan KPU untuk Bahas Reklamasi



Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum mau menjelaskan secara detail perihal komitmennya menghentikan reklamasi pantai utara Jakarta. Sandiaga mengatakan akan membahas mengenai hal tersebut hingga penetapan resmi dari KPUD Jakarta.

"(Pembahasan Reklamasi) Setelah tanggal 4 (Mei), kita akan bicarakan. Kita tunggu penetapan dan kita tidak mau terburu-buru," kata Sandiaga di Hotel Mandarin

Meski demikian, Sandiaga telah menegaskan posisinya menolak terhadap kebijakan reklamasi. Ia telah membentuk tim transisi untuk membuat formulasi mengenai reklamasi.

"Posisi janji kita sudah clear kita akan hentikan reklamasi sebagai salah satu janji kerja kita. Nanti formulasi tim yang akan menghadirkan suatu kebijakan yang bisa adopsi janji kita dan memastikan kebijakan yang lebih berpihak pada nelayan," ujar Sandiaga.

Sandiaga berjanji akan segera menjalankan mandat usai pelantikan. Usai pelantikan tersebut, ia akan melakukan sosialisasi dan realisasj janji programnya selama ini.

"Setelah Oktober kita mendapatkan mandat dan dilantik itu bisa kita lakukan sebagai program sosialisasi atas realisasi janji kita," katanya.

No comments:

Post a Comment