Pedagang Barang Lawas Kembali Tagih Hutang ke Ahmad Dhani - SuaraRepublik.com

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, April 25, 2017

Pedagang Barang Lawas Kembali Tagih Hutang ke Ahmad Dhani

Masih ingat dengan kabar jika Ahmad Dhani dililit utang pada pedagang di Pasar Barang Antik Cikapundung? Minggu 23 April, pedagang barang lawas kembali menagih kesanggupan Dhani untuk membayar utangnya. 

Pedagang yang memakai seragam ala militer ini mengunggah video yang berisi tagihan utang kepada Dhani yang sudah setahun ini tak menampakkan batang hidungnya di Pasar Barang Antik Cikapundung. Dengan nada tenang, sang pedagang memanjatkan doa agar Dhani panjang umur dan bisa membayar utangnya. 

“Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan! Tepat pada hari ini, 23 April 2017, kami para pedagang Pasar Barang Antik Cikapundung merayakan satu tahun kunjungan terakhir mas Ahmad Dhani,” kata sang penjual dalam video. 

Ia melanjutkan, “Melalui perayaan ini kami berharap dan berdoa semoga mas Ahmad Dhani panjang umur, sehat selalu, dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke Pasar Barang Antik Cikapundung untuk membicarakan transaksi yang saat ini kami rayakan ulang tahunnya.” 

Sementara di bagian caption, sang pedagang menekankan jika Mulan Jameela yang merupakan istri Dhani tak ada sangkut pautnya dengan utang sang suami. Pedagang itu menjelaskan jika Mulan tak pernah berutang ketika belanja.   

“Neng Mulan Jameela tidak tersangkut dalam transaksi ini karena neng Mulan kalau belanja di tempat kami selalu membayar cash. Terimakasih,” tulis sang penjual.

No comments:

Post a Comment