About Me

header ads

Ini Motor Penyerang Mapolres Banyumas

Seorang lelaki bercadar menyerang Mapolres Banyumas. Dia datang sendirian naik motor matic lalu menyerang dua anggota polisi sebelum akhirnya dia ditangkap. Motor pelaku saat ini masih berada di lokasi.

Situasi di Mapolres pasca kejadian langsung diamankan secara ketat oleh Pasukan Gegana Brimob. Sedangkan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di dalam Mapolres. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait penangangan kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang lelaki bercadar nekat masuk ke Mapolres Banyumas menggunakan motor. Selanjutnya dia menyerang polisi yang ditemuinya. Dua anggota Sat Reskrim Polres Banyumas terluka sabetan pedang yang dibawa pelaku.

Pada saat itulah seorang lelaki bercadar mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol R 3920 SV masuk ke halaman Mapolres Banyumas di Jalan Letjen Sumarto, Banyumas.

Polisi selanjutnya berhasil mengamankan pelaku. Pengamanan di Polres Banyumas juga langsung diperketat. Sejumlah anggota kepolisian bersenjata langsung mengamankan lokasi. Kedua korban langsung dibawa ke RSU Bhayangkara. Namun belum ada keterangan kondisi terakhir kedua korban.

Pelaku masih muda, umur belum tahu. Nanti saja. Motif tindakan juga belum tahu. Tunggu penyelidikan, biar kita bekerja dulu. Nanti akan ada keterangan resmi. Kita meningkatkan kewaspadaan, masyarakat juga diminta kontribusi untuk informasi. Seluruh anggota kita minta siaga semua," 


Post a Comment

0 Comments