About Me

header ads

Zidane: Real Madrid Kesulitan Ladeni Permainan Napoli

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mampu mengantarkan timnya menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion San Paolo, Selasa (7/3/2017). Namun, Zidane mengaku Madrid sempat kesulitan menghadapi Napoli.
Dalam laga itu, Napoli mencetak gol lebih dulu melalui Dries Mertens pada menit ke-24. Namun, Real Madrid berhasil membalikkan kedudukan melalui gol-gol kreasi Sergio Ramos (51'), Dries Mertens (55' bunuh diri), dan Alvaro Morata (90').
Hasil ini membuat Los Blancos berhak melaju ke perempat final Liga Champions 2016-2017. Hal itu dilatari karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul agregat 6-2 atas Napoli.
"Napoli membuat kami berada dalam tekanan pada babak pertama. Namun, pertandingan berlangsung selama 90 menit. Kami bisa tampil baik pada babak kedua. Pada laga itu, sejujurnya saya tidak melihat kami dalam bahaya," kata Zidane.
"Pada akhirnya, ada dua pertandingan yang harus dimainkan pada 16 besar di Liga Champions. Kami bisa mencetak enam gol selama periode itu. Saya akui kami sempat menderita, tetapi kami juga tahu bagaimana cara untuk memperbaiki hal-hal negatif," tutur Zidane.
Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Real Betis pada laga pekan ke-27 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/3/2017). Kemenangan wajib diraih tim ibukota Spanyol itu untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara.

Post a Comment

0 Comments