About Me

header ads

Sandiaga Awali Kampanye Putaran Kedua Dengan Bertemu Relawan Agus-Sylvi



JAKARTA..Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengawali kampanye perdana putaran kedua dengan bertemu Relawan Bersatu di posko pemenangan Anies-Sandi di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). "Ini hari pertama kita mulai kampanye. Jadi, ini pertemuan pertama saya juga. Akan tercatat dalam sejarah, kampanye ini awali putaran kedua," katanya.
Relawan Bersatu merupakan gabungan dari beberapa simpul relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana murni, pada putaran pertama.
Sandi mengaku tertarik dengan sejumlah program yang digagas AHY-Sylvi. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki kesamaan. Misalnya, kata dia, program pemberdayaan RT/RW AHY-Sylvi serupa dengan Program RW Siaga Anies-Sandi. "Program bantuan usaha kecil menengah (milik AHY-Sylvi), kita sedang adopsi ke OK OCE," ujar Sandi.
Sandi berharap, Relawan Bersatu yang dipimpin MA Latif Rozananto berperan maksimal dalam menyosialisasikan program-program Anies-Sandi ke masyarakat. Termasuk membantu mengklarifikasi fitnah dan kampanye hitam.
"Kita harus jangkau masyarakat, karena banyak yang berpaling dari kita karena ditakut-takuti, KJP dihapus, KJS disetop, pasukan oranye dihentikan. Kita minta Relawan Bersatu bantu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya," ujar dia.


Post a Comment

0 Comments