About Me

header ads

Polisi Akan Tangkap Belasan Pelaku Tawuran Warga Di Manggarai



JAKARTA -- Polisi akan melakukan penangkapan terhadap belasan pelaku yang terlibat dalam tawuran antar warga yang terjadi kawasan Manggarai, Jakarta Selatan Ahad (5/3) kemarin. Hal ini akan dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan.
"Masih kami dalami. Siang ini ada penindakan. Hari ini akan kami tangkap pelakunya, ada banyak, belasan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto kepada wartawan, Rabu (8/3).
Pelaku yang akan ditangkap tersebut berasal dari dua kelompok warga, yaitu warga Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, dan warga Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. "Di Manggarai dan Tambak. Kami akan melakukan penindakan," ucapnya.
Menurut dia, pihaknya juga sudah mengantongi identitas para pelaku. Namun, pelaku masih ada yang kabur dan juga ada yang tidak. "Kami masih selidiki, ada yang kabur ada yang enggak," kata dia.
Seperti diketahui, sebelumnya warga Manggarai dan warga Pegangsaan terlibat tawuran di Jalan Tambak, sekitar Pintu Air Manggarai pada Ahad (5/3) sore, sehingga menewaskan dua warga Manggarai, yaitu Sutan Rafi Hakim Lubis (16 tahun) dan Fikri Fadhlur Firmansyah (21 tahun).
Kemudian, tawuran tersebut sempat pecah kembali pada Senin (6/3) sore dan polisi kembali membubarkan warga. Dalam tawuran yang terjadi dua kali itu, polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti. "Ada senjata angin dan celurit. Bentuknya ada senpi rakitan, ada sajam juga," jelas Budi.

Post a Comment

0 Comments