About Me

header ads

Isi Khotbah Masjid yang Dihadiri Rombongan Raja Salman Pada Saat Solat Jum'at

Beberapa rombongan Raja Salman melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua, Bali. Dalam khotbahnya, khatib mengajak semua umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Pantauan detikcom, Jumat (10/3/2017), salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua dilaksanakan pukul 12.55 WITa. 20 Menit sebelumnya, imam yang sekaligus khatib salat Jumlat terlebih dulu menyampaikan khotbah soal takwa dan salat.

"Budak yang bertakwa kepada Allah jauh lebih baik daripada pejabat yang tidak pernah bertakwa," kata sang Khatib.

Kemudian imam salat mengingatkan pentingnya menjaga salat, terutama salat tepat waktu dan berjamaah. Sebab bagi umat muslim yang meninggalkan salat, hukuman dari Allah akan menanti.

"Barangsiapa yang tidak salat, Allah akan cabut rezeki dan cahaya-cahaya kebaikan orang tersebut. Ingat, amal pertama yang dilihat Allah di hari pengadilan nanti adalah salat," kata khatib. 

"Mari bersama-sama kita menjaga salat tepat waktu dan berjamaah," imbuhnya.

Terlihat beberapa rombongan Raja Salman berada di dalam Masjid Agung Ibnu Batutah. Mereka terpencar, ada yang di bagian depan sebelah kanan dan di bagian belakang.

Yang pasti, tidak ada pengawalan ketat di dalam masjid dan salat Jumat berlangsung seperti biasa. Hanya saja, pemandangan di dalam masjidnya saat salat Jumat berlangsung sedikit berbeda karena banyak personil TNI yang sama-sama melaksanakan ibadah salat.

Saat rombongan Raja Salman salat Jumat, tidak ada sambutan khusus. Meski begitu, datangnya rombongan Raja Salman bikin wisatawan di Puja Mandala, yang merupakan kompleks ibadah 5 agama ini mendadak heboh.

Post a Comment

0 Comments