About Me

header ads

Indomaret di Bekasi Ditembak Orang Tak Dikenal

JAKARTA, KUPA.CO.ID- Indomaret Kranggan Jatisampurna di Jl Raya Kranggan RT 03 RW 08 Jatiraden, Pondok Gede, Kota Bekasi, ditembak orang tidak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kasusnya masih diselidiki Polsek Pondok Gede, masih dikumpulkan keterangan saksi-saksi dan alat bukti untuk mencari siapa pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 18 Januari 2017, sore kemarin. Dua pelaku masuk ke toko dan mengambil minuman ringan. "Kemudian mereka menuju ke meja kasir sambil memelototi kasir," ujar Argo.

Entah apa yang hendak dilakukan oleh kedua pelaku itu. Di saat bersamaan, datang seorang konsumen ke dalam toko yang langsung dihardik oleh salah seorang pelaku. "Apa lihat-lihat, saya ledakin nanti kepala kamu," kata Argo menirukan ucapan pelaku.

Setelah itu, kedua pelaku keluar dari toko. Sebelum naik motor, salah satu pelaku menembak ke arah Indomaret sebanyak satu kali. Ledakan senpi mengenai pintu kaca dan tembus ke layar monitor LCD CCTV. Selanjutnya, kedua pelaku kabur dengan mengendarai motor Honda Beat berwarna hitam.

Post a Comment

0 Comments