About Me

header ads

Ajak Istri dan Anak ke Rumah Lembang, Ahok Bicara Kekuatan Keluarga

JAKARTA, KUPAS.CO.ID- Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengajak keluarganya ke posko pemenangan di Rumah Lembang. Menurut Ahok, keluarganya adalah faktor penting dalam perjuangannya selama ini.

"Saya adalah orang yang percaya kekuatan dibangun dari keluarga. Dalam bekerja, kita mau tidak mau libatkan keluarga. Itu juga yang saya ucapkan pada anak-istri dalam setiap keputusan," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Ahok mengajak istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean, yang mengenakan baju bermotif kotak-kotak merah. Hadir pula istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida.

Dalam kesempatan ini, anak Ahok, Nicholas Sean, mengklarifikasi kabar yang beredar di luar mengenai ajakan untuk tidak memilih Ahok.

"Karena ada orang bilang saya menyuruh orang jangan pilih ayah saya, saya klarifikasi. Itu saya tidak pernah melakukan. Saya percaya ayah orang baik. Sayang sekali kalau berhenti," ujar Sean.

Sementara itu, istri Ahok, Veronica Tan, mengajak warga membantu mengklarifikasi kabar yang tidak benar. Veronica menuturkan perjuangan suaminya masih perlu dilanjutkan untuk Jakarta yang lebih baik.

"Terima kasih dukungan terhadap kami sekeluarga. Kami berjuang bukan buat siapa-siapa, tapi buat negara ini," ucap Veronica

Post a Comment

0 Comments