About Me

header ads

Boy Sadikin Minta Relawan 'Rawat' Warga yang Dikunjungi Anies-Sandi

JAKARTA, KUPAS.CO.ID- Ketua tim relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin meminta relawan untuk menjaga warga yang telah dikunjungi Anies-Sandi. Hal ini agar warga yang telah dikunjungi tidak mengalihkan pilihannya.

Ini disampaikannya saat memberi sambutan di acara Relawan Bergerak Menangkan Anies-Sandi di Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016). Acara tersebut merupakan konsolidasi dan evaluasi relawan Anies-Sandi yang diketuai Boy Sadikin.

"Dan juga kepada relawan yang telah mendatangkan Pak Anies ke lapangan, saya mohon untuk memelihara warga di sana yang sudah dikunjungi Pak Anies dan Pak Sandi," kata Boy kepada relawan.

Boy meminta relawan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan warga yang telah dikunjungi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3. Dia sempat mendapat keluhan ketua RW yang tidak lagi menjalin komunikasi dengan relawan.

"Jadi jangan ditinggalkan, Pak Anies pulang langsung kawan-kawan sudah lupa. Malah waktu itu ada ketua RW bilang bahwa ini baru buka jalan sudah putus. Itu kejadian saya terima waktu saya berkunjung ke Jakarta Utara," ujarnya.

Untuk terus menjalin komunikasi kepada warga yang telah kunjungi dikatakan Boy tidaklah sulit. Cukup terus menjalin silaturahmi dan melakukan obrolan dengan warga.

"Jadi sebenarnya enggak usah berat-berat, cukup silaturahmi, ngobrol dengan warga, ya mudah-mudahan nanti Pak Anies ini ada dana lah untuk minum kopi, bersama warga. Jadi kita memelihara ini, supaya warga jangan diambil sama calon lain," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments